Memilih Ekspedisi Pengiriman Barang - Epson Stylus Pro 9800: Review Produk

Epson Stylus Pro 9800 adalah printer format lebar profesional yang mencetak berbagai media dari lebar 10 "wide up to 48". Untuk pengiriman barang cepat semua itu, sangat kompak. Printer berukuran 67 "lebar dan hanya 20" dalamnya. Kurasa ada yang bisa memasangnya di atas meja, tapi Epson menawarkannya dengan setelan khusus yang menyediakan area "tetes" agar cetakannya ekspedisi pengiriman barang meluncur ke dalamnya, bersama dengan 'tangkapan' yang terbuat dari bahan lembut dan disimpan di tempat. Dengan dua batang sederhana yang terpasang pada tempat custom. 

pengiriman barang di jakarta

Kenyamanan Ekspedisi Pengiriman Barang Di Jakarta 

Set up di stand dengan catch bin itu berdiri 46 "tinggi ke bagian atas printer, dan dari belakang kaki dudukan ke depan tempat sampah itu adalah 43 ½". Printer ini menggunakan delapan tinta terpisah termasuk hitam, hitam muda, pengiriman barang dan cahaya terang. Ini menyediakan bayangan yang sangat bagus dan transisi bertahap membentuk bayangan yang akan ditonjolkan. Tinta lainnya berwarna kuning, ekspedisi pengiriman barang magenta dan cyan. Magenta dan cyan juga memiliki versi ringan untuk total delapan kartrid tinta. Tinta Epson miliknya adalah apa yang mereka sebut Ultrachrome, tinta berpigmen, dan memiliki rating warna hitam 200+ tahun pada media ekspedisi pengiriman barang Epson dalam kondisi arsip. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Kepala cetak menyemprotkan tetesan tinta ke 3 picoliter, yang sangat kecil, dan menghasilkan cetakan yang paling halus dan nyaris luar biasa tajam. Saya menjalankan studio potret high end di Honolulu, Hawaii, dan saya sangat menyukai kualitas produk yang saya berikan kepada klien saya. Jadi, secara khusus, jasa pengiriman barang murah saya mengindahkan perubahan pada pengambilan dan keluaran digital sampai saya bisa melihat dengan mata kepala sendiri, dan dengan gambar saya sendiri, digital setidaknya bisa sesuai dengan yang saya dapatkan dengan cetakan proses cetak negatif dan basah media. Itu terjadi ekspedisi pengiriman barang jakarta pada tahun 2000. Jadi pada tahun 2000 saya beralih dari pengambilan film ke digital, namun sebagian besar pekerjaan saya dicetak oleh proses lab basah. Hanya cetakan kanvas yang akan saya cetak di printer pro Epson, dan printer yang saya juga telah dilakukan dengan layanan printer di luar. Saat itu modelnya adalah 9600 atau 7600, dan ekspedisi pengiriman barang sementara tinta itu berpigmen, warnanya tidak Ultrachrome. Itu datang kemudian. Printer Epson pro pertama saya adalah Stylus Pro 1700, dicetak sampai 17 "lebar. 

Seperti itu kakak besar 9700, dan sekarang 9800, 1700 juga dicetak di berbagai media dan akan menangani lembaran atau gulungan. Cukup mudah untuk mencari semua data teknis untuk printer ini, jadi izinkan saya memberi tahu Anda tentang kualitas, keandalan, dan layanan. Setelah kurang dari setahun 1700 mengembangkan masalah dengan kepala cetak yang tidak dapat dipecahkan oleh ekspedisi pengiriman barang murah teknisi Epson melalui telepon yang mengarahkan saya dalam menjalankan pembersihan dan kemudian siklus "pembersihan daya". Jadi solusinya adalah mengganti printer. Untuk memudahkan penggantian, Epson Fed Ex'd printer baru untuk saya segera. Yang harus saya lakukan adalah mengemasi printer yang salah ke dalam kotak yang baru dikirim, dan minta Fed Ex mengambilnya. Penggantian itu tidak jasa ekspedisi pengiriman barang jakarta merugikan saya sepeser pun! Epson membayar semuanya termasuk ongkos kirim. Tahun 1700 yang baru berjalan dengan sempurna selama lebih dari satu setengah tahun sebelum saya memutuskan untuk membeli 9800 yang baru. Sebenarnya tahun 1700 masih berjalan kuat sekarang, dua tahun lagi setelah saya membeli 9800. Saya sudah memiliki 9800 sekarang selama dua tahun, dan saat melewati masa garansi, Epson masih memberikan bantuan teknis melalui telepon kapan pun saya membutuhkannya ... hari kerja dan jam kerja. 

Terutama saya mencetak pada kertas foto serbaguna Ultra Ultra Premium 260 gm satin, dan Kanvas Seni Utama Epson, namun printer Stylus Pro juga akan mencetak berbagai jenis kertas dan bahkan bahan ekspedisi pengiriman barang tercepat vinyl dan backlit. Untuk mengatakan bahwa saya senang dengan printer adalah pernyataan buruk! Saya menyukai cetakan yang saya dapatkan, dan begitu pula klien saya. Mudah digunakan dan tidak memerlukan perawatan ekspedisi pengirman barang sama sekali selama saya memilikinya. Tintanya agak mahal, tapi kertasnya masuk akal bila Anda membandingkannya dengan kertas foto sensitif dan bahan kimia untuk proses lab basah. Dan bila Anda membandingkan biaya bahan, (tinta dan kertas), untuk apa yang harus Anda bayar untuk menghasilkan cetakan, ini sangat murah. 

Bagi saya, keuntungan terbesar adalah saya memiliki kendali penuh atas gambar dan cetakan akhir saya. Saya tidak lagi harus berurusan dengan tenaga laboratorium foto mutakhir dan penurunan kontrol kualitas. Ya, jasa pengiriman barang cepat dibutuhkan lebih banyak waktuku, tapi sebagai seniman, kualitas produk yang kuberikan sangat penting, jadi sepadan dengan sedikit waktu tambahan yang harus kualami. Epson Stylus Pro 9800 adalah printer terbaik yang pernah ekspedisi pengiriman barang saya lihat, dan menghasilkan cetakan kualitas terbaik yang pernah saya lihat. Pada $ 5000 sampai $ 6000 itu adalah investasi yang sangat bagus. Jika cukup baik untuk Smithsonian Institute, itu cukup baik untuk saya! 

Komentar