Disiplin Tips untuk Orang Tua ~ 3 Kesalahan dan 3 Solusi

disiplin yang baik membangun karakter pada anak-anak. disiplin miskin tidak. Perhatikan manipulasi dalam kisah di bawah ini. Bayangkan anak Anda kembali kartu laporannya kepada gurunya mengatakan, & ldquo; Ayah saya mengatakan kepada saya, & lsquo; Jika nilai ini don & rsquo; t meningkatkan, seseorang di sekitar sini akan mendapatkan pukulan & rsquo;. & Rdquo; Dan saat ia melewati rapor seberang meja, bisiknya, & ldquo; Guru, itu & rsquo; s Anda & rdquo.;

Hari ini saya & rsquo; akan berbagi mengapa disiplin anak sangat penting dan rumus disiplin dapat Anda gunakan untuk membangun karakter. Anda memenangkan & rsquo; t akan memukul baik. Sebelum saya lakukan, Anda perlu tahu bahwa orang tua yang don & rsquo; t disiplin secara efektif membuat kesalahan besar. Pertama Disiplin Kesalahan & ndash; Menjadi Keset dengan Membiarkan Anak Berjalan di Anda Saya pernah menasihati seorang ibu yang 14 tahun putri mengatakan kepada saya, & ldquo; Aku benci itu bodoh ... & rdquo; Dia menelepon ibunya & ldquo; b & rdquo; kata. Sebelumnya ibunya telah mengatakan kepada saya, & ldquo; Aku don & rsquo; t tahu mengapa dia tidak menghormati saya. Aku memberinya semua yang diinginkannya. I & rsquo; m selalu berusaha menyenangkan hatinya & rdquo.;


Untuk membangun karakter, apa yang ibu perlu belajar?
Kedua Disiplin Kesalahan & ndash; Menjadi Diktator yang Memberikan Pesanan dan Kuliah
Saya ingat seorang ayah yang kuliah anaknya selama berjam-jam. Anak itu akan memutar matanya dan tekan jari-jarinya. & Ldquo; Hentikan & rdquo!; teriak ayahnya yang kemudian diberitakan lebih keras dan lebih lama.
Untuk membangun karakter, apa yang ayahnya perlu belajar?
Ketiga Disiplin Kesalahan & ndash; Menjadi lalim yang Ancam dengan Konsekuensi tidak masuk akal
Ayah lain berteriak putrinya, & ldquo; Anda dapat & rsquo; t menggunakan telepon selama 6 bulan. Tapi dia tak bisa & rsquo; t mengontrol putrinya & rsquo; s penggunaan telepon ketika dia wasn & rsquo; t rumah. Dia telah dimuat senjata dengan bola kapas.
Untuk membangun karakter, apa yang dia perlu belajar?
Saya Disiplin Cerita:
Ketika saya masih kecil, kakak saya telah di pertarungan rock. Aku ada bersembunyi di balik semak-semak. Menjerit memenuhi udara sebagai anak lainnya berlari pulang ke ibunya. Malam itu dia mengetuk pintu kami. & Ldquo; Anthony hanya diperlukan 3 jahitan, & rdquo; dia berkata. & Ldquo; Saya ingin Anda tahu bahwa dia & rsquo; s baik-baik saja & rdquo.;
Ketika pintu tertutup, ayah saya memukul adik saya dan kemudian menunjuk saya. & Ldquo; Aku didn & rsquo; t melakukannya, Daddy, & rdquo; Saya menangis. Saya mendapat pukulan pula. memori yang memicu minat saya dalam disiplin, disiplin yang adil.
Selama lebih dari 22 tahun, saya & rsquo; telah membantu disiplin orang tua secara efektif. Saya dapat membantu Anda juga.
3 Disiplin Solusi - The Disiplin Formula
Pertama, bersikap baik.
Kedua, bersikap tegas.
Ketiga, konsisten.
Tapi bagaimana caranya? Beberapa ahli pengasuhan mengatakan hal yang sama tetapi mereka don & rsquo; t memberitahu Anda bagaimana untuk bersikap baik, tegas, dan konsisten.
Kevin & rsquo; s Disiplin Cerita
Mari & rsquo; s mengatakan, Kevin Anda adalah rumah sendirian karena Anda & rsquo; re orangtua kerja tunggal. Saat Anda berjalan melalui pintu dari pekerjaan, teriakan TV, & ldquo; Permainan ini memberikan Anda jam menyenangkan & rdquo!; Ada & rsquo; s Kevin makan keripik di sofa. Ketika dia melihat Anda, ia berteriak dan menunjuk ke TV.
& Ldquo; Hei ibu, saya bisa memiliki permainan & rdquo;
& Ldquo; Apakah Anda melakukan pekerjaan rumah Anda & rdquo;
& Ldquo; PR & rsquo;. S membosankan & rdquo;
& Ldquo; Matikan TV & rdquo.;
& Ldquo; Apakah saya harus & rdquo;
Apa yang akan Anda lakukan jika Anda berada Kevin & rsquo; s mom?
Sebagai Orang tua, Anda Memiliki Pilihan Disiplin. Pertimbangkan ini 3 Solusi
Pemantauan Kevin & rsquo; s pekerjaan sulit karena Anda dapat & rsquo; t menjadi rumah setelah pulang sekolah. Dan karena Anda dapat & rsquo; t mengawasi pekerjaan rumah sebelum Anda pulang ke rumah, saya sarankan Anda menunggu sampai Anda & rsquo; pernah berkunjung ke rumah untuk sementara.
Solusi pertama - Ambil secangkir teh. Memberitahu Kevin untuk mematikan TV. Jika Anda perlu, berdiri di antara Kevin dan TV. Mengatakan apa-apa sampai ia mengubahnya off. Itu & rsquo; s bersikap tegas.
Solusi kedua - Kemudian masuk ke dalam rutinitas berbagi makanan ringan dengan dia sementara Anda bersantai dan saling bercerita bagaimana hari Anda pergi. Itu & rsquo; s menjadi baik.
Solusi ketiga - Selanjutnya, memberikan Kevin beberapa pilihan. Pilihan mempromosikan kekuasaan. Meminta Kevin, & ldquo; Apakah Anda ingin melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum makan malam atau setelah Anda mencuci piring & rdquo;
Hanya memberikan 2 pilihan. Apapun ia memilih menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari. nilai nya akan meningkatkan juga. Itu & rsquo; s yang konsisten.
Kesimpulan untuk Mendisiplinkan Anak Anda:
Di sana Anda memilikinya. Berbaik. Tegas. Konsisten. Tidak perlu harus berjalan seperti keset, kuliah seperti diktator, atau mengancam seperti lalim.
Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini, Anda & rsquo; akan mengalami argumen yang lebih sedikit, lebih menyenangkan, dan lebih banyak rasa hormat. Anda & rsquo; akan merasa dicintai oleh anak-anak Anda, perdamaian di rumah Anda, dan percaya diri dalam keterampilan orang tua Anda. Anda & rsquo; ll membangun karakter juga.

Komentar