Pinjaman Ekuitas Home Dengan Kredit Buruk Apakah Tersedia: Dapatkan Fakta

Mereka dengan skor kredit yang buruk dan memiliki rumah mereka melihat prospek pinjaman ekuitas rumah sebagai sangat menarik. Mendapatkan pinjaman ekuitas rumah dengan kredit buruk, meskipun tidak sesederhana seperti dulu, masih mungkin dan terjadi setiap hari. Ketika Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan medis, menetap utang dengan perusahaan kartu kredit atau bahkan jika Anda ingin membiayai proyek perbaikan rumah, menggunakan uang yang Anda terima dari pinjaman ekuitas rumah dapat membuat perbedaan besar. Opsi ini pinjaman yang dijamin adalah pilihan terbaik bagi mereka yang kredit skor rendah.



Kredit buruk: Tahu Fakta
Tidak peduli alasan, memiliki skor kredit yang buruk (sesuatu yang lebih rendah dari 600) adalah rintangan utama dalam memperoleh pinjaman dari jenis apa pun. Namun, ketika mencari pinjaman dengan kredit buruk, pinjaman ekuitas rumah dijamin akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan. Mengapa? Karena pinjaman yang dijamin memiliki properti (rumah) yang melekat pada mereka yang dapat diambil alih jika Anda gagal pembayaran Anda. Ini berarti bahwa pemberi pinjaman diberikan tingkat keamanan tertentu dalam memperluas Anda pinjaman ini. Jika Anda memiliki kredit buruk, pinjaman ekuitas rumah, sebagai pilihan pinjaman dijamin, mungkin satu-satunya pilihan yang Anda miliki yang masih akan menghasilkan tingkat bunga yang wajar dan hal lainnya. Oleh karena itu, meminta pinjaman ekuitas rumah, daripada pinjaman pribadi tanpa jaminan, dengan kredit yang buruk dapat membuat perbedaan dalam hal diterima atau ditolak oleh pemberi pinjaman.

Membuat Perubahan untuk Meningkatkan Skor Kredit Andaa
Tentu saja, dengan menggunakan nilai rumah Anda sebagai leverage setiap saat yang Anda ingin meminjam uang bisa menjadi usaha berisiko, dan itu hanya mungkin selama Anda memiliki ekuitas (atau nilai) di rumah Anda. Oleh karena itu, Anda ingin membuat perubahan positif dari waktu ke waktu dalam rangka meningkatkan kredit buruk Anda dan mendapatkan diri Anda ke posisi yang lebih baik untuk meminjam di masa depan. Untuk melakukan ini, mencatat penyebab utama dari nilai kredit yang buruk. - Keterlambatan Pembayaran Nomor satu alasan orang memiliki skor kredit yang buruk adalah ketidakmampuan untuk melakukan pembayaran tepat waktu pinjaman yang sudah mereka miliki. Menggunakan pinjaman ekuitas rumah untuk mengkonsolidasikan pembayaran ini dapat membantu untuk mencegah keterlambatan pembayaran karena Anda hanya akan memiliki satu pembayaran untuk membuat setiap bulan.

Terlalu Banyak Pembayaran berbeda Mirip dengan keterlambatan pembayaran, memiliki terlalu banyak terbuka, rekening kredit aktif membuat pemberi pinjaman berpikir Anda terus-menerus mencari uang. Sekali lagi, penggunaan pinjaman ekuitas rumah dapat membantu mengurangi pembayaran ini dan meningkatkan kredit buruk dari waktu ke waktu. - Kepailitan Jika Anda telah mengajukan kebangkrutan di masa lalu (kurang dari dua tahun yang lalu) Anda tidak akan bisa mendapatkan pinjaman lain. Namun, setelah waktu ini telah berlalu, Anda dapat menunjukkan pemberi pinjaman yang telah Anda direformasi melalui pembayaran pinjaman yang bertanggung jawab dan mengelola utang.

Menemukan Home Ekuitas Pinjaman
Dengan kredit buruk, pilihan Anda untuk pinjaman ekuitas rumah masih agak terbatas. Ada pemberi pinjaman tertentu yang akan menjadi yang terbaik untuk menggunakan, ini umumnya pemberi pinjaman swasta ditemukan melalui internet. Bank dan lembaga pemberi pinjaman tradisional lainnya seperti serikat kredit perlu berhati-hati dengan berapa banyak pinjaman kredit buruk yang mereka tawarkan karena mereka beroperasi di berbagai bidang keuangan yang berbeda. pemberi pinjaman swasta yang mengkhususkan diri dalam pinjaman kredit buruk, bagaimanapun, dapat menawarkan pinjaman ekuitas rumah lebih mudah dan bersedia untuk bekerja dengan kredit buruk Anda.

Komentar