Besar Snorkeling Di Corfu

Salah satu tempat terbaik untuk snorkeling atau scuba adalah Corfu. Pulau Yunani yang indah ini adalah pengaturan yang sempurna untuk petualangan bawah laut. Dikenal karena pantainya yang indah, pulau ini masih memiliki banyak pantai yang tidak benar-benar sering dikunjungi oleh wisatawan dan wisatawan, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk snorkeling dan scuba diving. Menemukan sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan hanya di Corfu, Yunani.



Untuk memberikan sedikit rasa dari apa yang akan datang ketika Anda pergi snorkeling atau scuba-diving di Corfu, berikut adalah beberapa tempat terbaik di pulau untuk melakukannya. Afionas di Port Timone adalah salah satu situs snorkeling atas di Corfu. Meskipun, mendapatkan ada sedikit rumit, itu benar-benar layak perjalanan. tempat terpencil ini hanya bisa dicapai dengan perahu atau dengan mendaki 45 menit. Ada kapal taksi tersedia yang akan membawa Anda ke tempat dan menjemput Anda kemudian, tapi mungkin cara terbaik adalah dengan menyewa perahu sehingga Anda tidak akan harus menunggu untuk taksi perahu. Dibagi dua teluk, satu wajah Ag Georgios, dan lainnya, laut. Tempat terbaik untuk snorkeling di Afionas adalah di Teluk menghadap ke laut. tempat memiliki pantai air biru jernih di Corfu dan lingkungan karang paling aktif berwarna-warni. bagian bawah adalah penuh kehidupan, penuh dengan formasi batuan yang fantastis dan tanaman laut, untuk memberikan snorkelers waktu besar mengagumi ikan dan bentuk kehidupan lain di bawah air. Ini adalah pengalaman yang tidak bisa melupakan dalam seumur hidup.

Lain baik snorkeling di Corfu adalah di Paleokastritsa. Desa ini sangat tergantung pada pariwisata sehingga diharapkan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti hotel dan restoran. Orang-orang datang ke Paleokastritsa untuk snorkeling dan scuba-diving tetapi mengambil hotel untuk istirahat yang baik setelah hari snorkeling dan scuba diving. Anda memiliki yang terbaik dari kedua dunia - hotel berkelas atau villa romantis dan pantai.

 Anda juga dapat pergi snorkeling di Agni. Ini adalah tujuan lain populer bagi wisatawan dan scuba-penyelam. Pengunjung selalu mengagumi kerikil pantai dan perairan biru yang tenang dari Agni dan snorkelers menemukan berbagai macam ikan eksotis bermain-main di bawah air. Pantai ini dikenal memiliki aktivitas perahu cukup sibuk. Cara terbaik adalah untuk pergi ke sana dan snorkeling sore ketika hiruk-pikuk telah tenang takik. Berjaga-jaga dari waktu meskipun, karena tanpa sadar Anda akan menikmati snorkeling jam dan berjam-jam. Cara terbaik adalah jika Anda mendapatkan pemandu lokal yang tahu jalan di sekitar pulau untuk membawa Anda ke tempat yang lebih terpencil di pulau untuk snorkeling atau diving. Tempat-tempat ini digambarkan sebagai jalan pantai setidaknya diinjak dan tempat yang sempurna untuk tamu yang mendambakan privasi dan pengalaman pantai Corfu yang berbeda.

Ada juga banyak fasilitas di pulau di mana Anda dapat menyewa snorkeling dan scuba gigi jika Anda tidak memiliki Anda sendiri. Jadi ambil gigi Anda sekarang dan kepala ke Corfu untuk beberapa snorkeling menyenangkan.

Komentar