Fungsional dan dekoratif Pindah rumah Ide Hadiah

hadiah pindah rumah pada dasarnya barang yang dibutuhkan untuk rumah baru atau apartemen. Memilih untuk memasak dan menghibur hadiah seperti perak dan serveware, karena mereka fungsional dan dekoratif. Berikut adalah beberapa ide yang akan membantu Anda memilih hadiah bijaksana dan berguna bagi pihak rumah baru.



Tanaman dan Hadiah Hijau
Jika host Anda mencintai berkebun, memilih untuk hadiah rumah baru suka alat berkebun atau keranjang berkebun hadiah. Anda dapat hadiah tanaman indoor seperti pakis, pohon bonsai atau kaktus bersama dengan wadah melengkapi dari ukuran yang sempurna, bentuk dan warna. Khusus tanaman seperti kaktus atau pohon bonsai perlu perawatan khusus, sehingga & rsquo; s ide yang baik untuk menyertakan petunjuk tulisan tangan dari perawatan bersama dengan tanaman.
Jika penerima tertarik untuk memulai kebun sayur di halaman baru mereka, memanjakan mereka dengan berkebun hadiah seperti starter kit yang meliputi benih, bibit, pekebun dan buku-buku berkebun untuk membantu mereka dengan kebun sayur.
peralatan berkebun seperti celemek dan sarung tangan adalah hadiah pindah rumah bijaksana. Memilih celemek terbuat dari bahan tahan lama seperti linen atau polyester, sehingga & rsquo; s praktis untuk penggunaan di luar. Alat sabuk yang ide hadiah bijaksana untuk teman-teman dengan jempol hijau. Mereka dapat menggunakan sabuk alat untuk diselipkan pergi alat berkebun sementara mereka bekerja di halaman.
Perak dan serveware
Bagi yang sering menghibur, perak dan gelas tangkai membuat hadiah yang sempurna. Set perak alat makan yang elegan pasti akan dihargai oleh penerima. Anda dapat memilih lima piece set lengkap dengan sendok teh, pisau, makan malam garpu, sendok sup dan garpu salad selama empat sampai lima tempat pengaturan. Anda dapat memilih dari ukuran tempat, ukuran makan malam dan ukuran benua perak.
item perak seperti cincin perak serbet dan sterling lilin perak tongkat juga membuat hadiah yang baik, karena mereka membantu dalam dekorasi meja. Anda dapat hadiah satu set serbet cincin dan seperangkat sterling silver lilin tongkat. Pilih dari gaya, desain kontemporer atau rumit merinci, tergantung pada dekorasi rumah dari tuan rumah. Melayani dan penting makan seperti nampan makanan penutup dan piring-piring juga membuat hadiah pindah rumah besar. Untuk pendekatan tradisional namun modern, hadiah kue keramik berdiri bersama dengan kue perak.
Pilih hadiah yang menonjolkan d & eacute; cor dari penerima & rsquo; s rumah.

Komentar