Dapatkan Kencang lengan By Pertunjukan ini 5 Latihan Sederhana

otot lengan bawah yang kuat sangat penting bagi para atlet, terutama mereka yang merupakan bagian dari sebuah tim sepak bola atau gulat, karena permainan akan meminta Anda untuk memegang dan menggenggam lawan Anda. Tapi atlet bukan satu-satunya orang yang perlu belajar bagaimana membangun otot lengan bawah. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang mendambakan untuk memiliki tubuh berotot, maka sudah saatnya Anda mengetahui latihan terbaik yang membantu dalam membangun otot lengan bawah Anda.



Mati Tunggu - The mati menggantung latihan adalah populer di kalangan orang-orang yang gemar mendaki tebing curam dan pegunungan. Anda dapat melakukan latihan ini dengan menggunakan sebuah bar di atas kepala, di mana Anda bisa hang-on ke bar dengan tangan Anda mencengkeram di atasnya untuk jangka waktu yang lama. Meningkatkan waktu Anda saat Anda menjadi lebih kuat dan pastikan untuk melacak panjang waktu yang Anda melakukan latihan tersebut. Petani Walk - Ini sebenarnya adalah latihan kekuatan tradisional yang sangat efektif dalam bekerja keluar lengan Anda. Carilah bahan berat dan menempatkan mereka di masing-masing tangan Anda dan berjalan untuk waktu tertentu atau jarak. Segera setelah Anda menjadi lebih kuat, berjalan bahkan lebih jauh cara dan meningkatkan berat objek yang Anda memegang di tangan Anda.

Tangan Grippers - Beli Grippers tangan pada beberapa barang olahraga di wilayah Anda, Anda & rsquo; tentu akan menemukan beberapa varietas Grippers tangan yang dijual di sana. The Grippers tangan datang dalam tingkat yang berbeda dari kekuatan, jadi pastikan untuk membeli sesuatu yang & rsquo; s sangat cocok untuk Anda. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk membeli gripper tangan, mencoba dulu sehingga untuk memastikan bahwa Anda akan dapat membeli sesuatu yang memiliki kekuatan yang & rsquo; s yang ideal untuk Anda.

Pasir Grabs - Untuk melakukan diperebutkan pasir, mengisi ember dengan pasir halus, memastikan bahwa tidak ada benda tajam yang disertakan di atas pasir. Berikutnya adalah untuk dorong tangan terbuka untuk ember dan kemudian membuat formasi tangan di tangan Anda untuk meraih sebanyak pasir yang Anda bisa. Tidak banyak orang yang menyadari hal ini, tapi latihan ini sebenarnya efektif jika Anda ingin tahu bagaimana untuk membangun otot lengan bawah, dan pada kenyataannya, ini adalah favorit seniman bela diri karena membantu untuk mengembangkan pegangan yang sangat kuat. Tenis Bola Remasan - Fakta bahwa itu & rsquo; s disebut & ldquo; bola tenis pemerasan & rdquo ;, latihan ini dilakukan dengan menggunakan bola tenis. Tenis Bola Remasan adalah jenis latihan yang membantu untuk melatih lengan Anda dan juga membantu meningkatkan kemampuan Anda untuk pegangan. Lakukan latihan ini dengan hanya memegang erat-erat pada bola tenis dengan menggunakan kedua tangan Anda dan mencoba untuk menghancurkan bola sebanyak yang Anda bisa.

otot bangunan di lengan Anda benar-benar akan memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan membangun otot-otot lain dalam tubuh Anda, seperti bisep Anda. Hal ini disebabkan fakta bahwa serat kedutan lambat pada otot-otot lengan Anda memiliki kapasitas yang lebih rendah untuk meningkatkan ukurannya. Jadi melakukan latihan ini untuk membantu Anda tentang cara untuk membangun otot lengan sehingga Anda akan dapat mencapai otot yang Anda inginkan di daerah lengan.

Komentar