Bahan Kuat Blazer Pria - The Bull dan Anjing Kuat: Staffordshire Terrier

The Staffordshire bull dikenal karena kekuatan besar mereka karena ukuran mereka. berbagai mereka berotot dan kekar tapi juga dikenal karena kelincahan mereka. Anehnya, jenis ini adalah salah satu dari dua bahan kuat blazer pria keturunan diakui oleh Inggris Kennel Club sebagai sangat cocok untuk anak-anak. Selanjutnya, jenis mereka peringkat 5 ketika datang ke popularitas anjing di Inggris, di mana berkembang biak berasal. Menariknya, Staffies adalah bahan kuat blazer pria satu-satunya jenis anjing yang "benar-benar dapat diandalkan" ketika datang ke standar berkembang biak. Berikut ini adalah beberapa fakta-fakta dasar peternak bahan kuat blazer pria benar-benar ingin tahu tentang Staffies.

bahan blazer pria murah

Bahan Terbaik Dan Kuat Blazer Pria 

Perawatan dan Latihan Tips:
• Mandi bila diperlukan. • Sikat mantel mereka hanya kadang-kadang menggunakan sikat dengan bulu perusahaan. • Gosok bawah mantel mereka dengan chamois atau handuk untuk menghilangkan rambut bahan kuat blazer pria yang longgar. • fisik mereka membutuhkan rutin olahraga teratur yang mencakup waktu bermain setiap hari, sementara pada tali. • Mereka harus pada tali sambil berjalan di tempat umum. Asal / Sejarah:

The Staffordshire bull terrier, juga dikenal sebagai Staffies, diketahui telah ada sekitar abad ke-17. Sejak pertempuran anjing memperoleh lonjakan popularitas selama banteng umpan, itu menjadi suatu bahan kuat blazer pria keharusan untuk mengembangkan jenis anjing yang lincah, kuat, dan memiliki kepala lebih menghukum daripada Bulldog. Dalam terang ini, pertempuran Bulldogs waktu yang disilangkan dengan beberapa darah terrier. hybrid ini dikenal sebagai Pit Dog atau Bull dan Terrier. Generasi bahan kuat blazer pria lintas baru menjadi terkenal karena kegigihan dan keberanian mereka, dan meskipun reputasi mereka menjadi marah dengan hewan lain mereka sahabat baik terutama dengan anak-anak.

The Staffie pit anjing menjadi favorit steelworkers dan penambang sama. berkembang biak juga disediakan pembuat rantai dari "Black Country" dengan penghasilan tambahan ketika bekerja melawan bahan kuat blazer pria ratters atau luak. Penegakan UU Humane pada tahun 1835 benar-benar dilarang olahraga seperti pertempuran anjing dan banteng umpan. Namun, sekelompok orang di Staffordshire memilih untuk mempertahankan berkembang biak mereka anjing dengan memperkenalkan mereka ke bisnis pertunjukan.

Selama bertahun-tahun, para peternak sendiri mengubah nama anjing ke Staffordshire bull terrier untuk membedakan tubuh yang dari Inggris bull terrier. Namun, nama anjing itu resmi terdaftar hanya pada tahun 1935 oleh American Kennel bahan kuat blazer pria Club. Pada tahun 1938, beberapa Staffies mendapatkan popularitas sebagai Champions di National Birmingham. Popularitas Ch. Lady Eve dan Ch. Gentleman Jim mencapai banyak negara didirikan termasuk Perancis, Australia, Jerman, Spanyol, Belanda dan bahkan Amerika Serikat. Sejak itu, Staffies bahan kuat blazer pria menjadi sukses sebagai acara anjing dan sangat populer dibandingkan dengan terrier lainnya. Kunjungi Kazoustore

The Stafford bull terrier, ya, telah menjadi hewan peliharaan populer sementara masih tetap mempertahankan reputasi yang diperoleh melalui generasi anjing pertempuran dibiakkan untuk keuletan, keberanian, kelincahan, bahan kuat blazer pria dan yang paling penting, kehandalan dan afinitas yang besar dengan orang-orang terutama dengan anak-anak. Dan hari ini Anda dapat mengatakan bahwa banteng tidak begitu pengganggu setelah semua! Bahkan, banteng ini benar-benar dapat diandalkan sebagai hewan peliharaan anak-anak.

Komentar